Download Traffic Rider v1.4 Apk + Mod

Home » » Download Traffic Rider v1.4 Apk + Mod

Traffic Rider adalah sebuah gim mengemudi bersudut pandang orang pertama. Di sini pemain mengendarai sepeda motor dan melaju pada kecepatan penuh di lalu lintas. Jalurnya selalu berupa jalan raya lurus, jadi Anda tidak perlu khawatir ada belokan tajam di depan ketika melewati kendaraan lain.

Gaya bermain gim ini secara virtual identik dengan Traffic Racer, gim dari pengembang yang sama. Anda dapat melaju dengan menekan setang kanan dan berhenti dengan menekan setang kiri. Untuk memiringkan motor dari sisi ke sisi, cukup miringkan peranti. Ini gerakan intuitif yang juga diterapkan dengan sangat baik. Seperti biasa, ketika melewati kendaraan lain, potonglah sedekat mungkin untuk mendapatkan poin yang lebih banyak (atau untuk bermain lebih lama, tergantung modus gim yang dimainkan).

Ada 20 jenis motor yang dapat dipilih dalam Traffic Rider. Pertama-tama Anda hanya dapat menggunakan motor berkekuatan rendah, tetapi tidak lama Anda akan dapat mengaktifkan kendaraan yang lebih besar dan kuat. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat memacunya di berbagai tempat pada waktu berbeda, misalnya pagi-pagi sekali, siang, malam...

Traffic Rider adalah gim spektakuler di segala sisi. Gim ini menawarkan beberapa modus, puluhan acara balapan, visual yang luar biasa, dan yang terpenting, aspek gim yang diadaptasi sempurna untuk layar sentuh. Salah satu gim motor terbaik di Android sejauh ini.


Link Donwload Download Traffic Rider v1.4 Apk + Mod 

.
Share this article :